Lake Pigment
Lake Pigment Lake PigmentLake Pigment Lake PigmentLake Pigment Lake Pigment
Lake Pigment adalah jenis pewarna makanan yang tidak larut dalam air melainkan larut dalam minyak. COLORSEA Lake Pigment memiliki tingkat stabilitas yang sangat baik terhadap panas dan cahaya dibandingkan pewarna makanan bubuk yang larut dalam air. COLORSEA Lake Pigment pada umumnya digunakan pada produk yang mengandung minyak dan lemak, atau produk yang tidak memiliki kelembaban yang cukup untuk melarutkan zat warna.

Proses pewarnaan dengan menggunakan Lake Pigment diperoleh dengan dispersi Lake Pigment ke dalam suatu produk, atau dengan melapiskan Lake Pigment ke atas permukaan suatu produk. Kekuatan warna untuk COLORSEA Lake Pigment bervariasi antara 12-40%. Dalam melakukan pemilihan preferensi kekuatan warna untuk produk Anda, silahkan hubungi kami.

Lake Pigment COLOURSEA memiliki sertifikat BPPOM dan Halal sehingga keamanan dan kesehatan produk selalu terjamin dengan baik.

Aplikasi dari COLORSEA Lake Pigment digunakan dalam berbagai bidang industri seperti bahan makanan, farmasi, kosmetik, kemasan yang berkontak langsung dengan makanan, tinta, alat tulis, dll.
Lake Pigment Lake Pigment
© copyright Centra Lautan Pewarna.com 2013. All rights reserved
Powered By Inti Karya Teknologi